Lucinta Luna Singgung Nagita Slavina : Sok Kenal Banget!

Lucinta Luna Singgung Nagita Slavina : Sok Kenal Banget!

Lucinta Luna Singgung Nagita Slavina

Baru-baru ini Lucinta Luna mendadak senggol istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Tak ada hujan tak ada angin, Lucinta Luna bahkan nekat bongkar perangai Nagita Slavina.

Padahal, hubungan Lucinta Luna dan Nagita Slavina sendiri tak pernah diketahui publik.

Ya, keduanya memang jarang terlihat tampil di layar kaca atau dalam satu acara yang sama.

Lucinta Luna Singgung Nagita Slavina : Sok Kenal Banget!

Mengaku Insecure

Lucinta Luna tiba-tiba bicarakan istri Raffi Ahmad. Terhadap wanita yang akrab disapa Gigi tersebut, Lucinta Luna awalnya mengaku insecure.

Dipicu dari ketenaran dan kecantikan ibu dua anak itu, Lucinta Luna mengaku kalah cantik.

Perbincangan tersebut, diketahui berawal dari Lucinta Luna yang menilai sejumlah influencer di Tanah Air.

Influencer Alami Star Syndrome

Singgung beberapa influencer yang dekat dengan Nagita Slavina, ia juga menuding ada beberapa selebgram yang mengalami star syndrome.

Menurutnya, hal tersebut bukanlah hal yang pantas untuk dibesar-besarkan.

Malah, ia sangat memaklumi influencer yang mengalami star syndrome tersebut.

“Mungkin influencer yang seperti itu ya masih mencari jati diri. Jadinya star syndrome,” ucap Lucinta Luna

“Tapi yang aku lihat ya, aku ketemu Keanu, Rachel Vennya, Dara Arafah, mereka baik-baik aja, baiknya minta ampun.”

“Mungkin pergaulan juga. Nggak semua influencer (kayak gitu),” terang Lucinta Luna.

Ditambahkan Ersa Mayori, ia juga menyoroti apa yang menjadi penyebab utama star syndrome.

Selaku host, ia menilai rasa kurang percaya diri menjadi salah satu penyebabnya.

Tak menyangkal hal tersebut, Lucinta Luna pun membenarkan pernyataan Ersa Mayori.

Takut Dianggap Sok Kenal

Bagu Lucinta Luna, ia yang kini dipuji netizen berkat kecantikannya pun mengaku masih merasa kurang percaya diri.

Bahkan, rasa tidak percaya diri sang selebgram itu diakui baru saja muncul saat bertemu Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Saat bertemu ibunda Rafathar, wanita bernama asli Muhammad Fatah ini, mengaku takut dianggap sok kenal.

“Nggak Pede”

“Aku juga jujur pernah ada rasa enggak pede. Kayak kemarin ketemu sama Kak Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina).”

“Aku enggak pede deh. Aku merasa Kak Gigi orangnya ini banget. Iya baik banget cuma aku enggak pede,” jujur Lucinta Luna.

Kemudian, Lucinta juga mengakui dirinya sempat takut untuk menyapa Gigi lebih awal.

“Aku merasa ‘aduh gimana ya’ takutnya aku negur nanti gimana. Dianya, ‘Duh sok kenal banget’ aku takut.”

“Ada rasa kayak gitu, insecure. Tapi baik kok kemarin ketemu Kak Gigi. Peluk-pelukan, oh baik ya,” tandas Lucinta Luna.

Ya, berbanding sebaliknya, Gigi diakui Lucinta Luna malah menyambut dirinya dengan begitu baik.